Tunjukan Kebersamaan dengan Rakyat, Golkar Bekurban 14 Ekor Sapi

BANJARMASIN, klikkalsel – Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, sebanyak 14 ekor sapi kurban dipotong di halaman DPD Partai Golkar Kalsel, Minggu (11/8/2019).

Belasan ekor sapi itu, terdiri dari kiriman Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau biasa disapa Paman Birin, sebanyak 8 ekor, ditambah 6 ekor dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel dan anggota DPR RI asal Golkar Kalsel.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK di sela pemotongan hewan kurban itu, mewakili keluarga besar partai Golkar ia berterima kasih atas bantuan sapi kurban dari Paman Birin yang tahun ini meningkat menjadi 8 ekor sapi.

Menurut dia, ibadah kurban ini diharapkan meningkatkan silaturahmi, loyalitas dan soliditas Golkar dan kebersamaan dengan rakyat.

“Mudahan dipertemukan lagi di tahun-tahun mendatang dan hewan kurbannya lebih banyak,” kata dia.

Bagi mereka yang menunaikan ibadah haji, Supian HK mewakili pengurus ikut mendoakan jemaah yang ada di Tanah Suci.

“Semoga kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan menjadi haji mabrur,” katanya mendo’akan.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel memotong sapi kurban di halaman Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel. (foto : wahyu/klikkalsel)

Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalsel DR H Bardiansyah berharap, melalui kegiatan ibadah ini ke depan Golkar semakin mapan bersama masyarakat.

Karena Golkar selama ini selalu mendapat dukungan masyarakat.

“Momen ibadah kurban ini sangat baik bersama masyarakat, yang melaksanakan ibadah sesuai anjuran rasullulah dan Nabi Iberahim AS,” pungkasnya. (amran)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan