Truk Bermuatan Bahan Bakar Hangus Terbakar

BANJARMASIN, klikkalsel– Sebuah truk dump bermuatan bahan bakar tiba-tiba mengeluarkan api yang cukup besar. Insiden tersebut terjadi di Jalan Pramuka, Selasa (2/1/2017) sekitar pukul 00.10 Wita.

Truk bernomor polisi DA 1685 BE tersebut diketahui memuat jerigen yang diduga merupakan bahan bakar lansiran. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan percikan api dan menghebohkan warga sekitar.

Api yang yang besar akibat bahan bakar tersebut, berlangsung lama sebelum dapat dipadamkan oleh Barisan Pemadam Kebakaran (BPK).

Menurut salah satu warga yang sempat melihat kejadian tersebut, api tiba-tiba menyambar muatan di dalam truk tersebut. Sementara sopir dan kernetnya sedang beristirahat.

“Saya melihat truk tersebut parker dan tiba-tiba ada percikan api dan begitu cepat langsung membakar muatan yang berisikan bahan bakar,” ujar salah satu warga setempat.

Sementara pasca kejadian, truk tersebut juga membuat media sosial heboh. Pasalnya kepulan api yang membumbung tinggi sempat diabadikan oleh warga, disebut sebut mirip dengan mahluk (hantu).

Secara samar dipucuk api terlihat sesosok makhluk dengan rambut panjang terurai dan tangan terbuka. Penampakam itu sempat diabadikan seorang warga dan diunggah ke media sosial.(david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.