Toyota Optimis Capai Target Penjualan

Ini dia wajah All New Rush yang siap memanjakan konsumen di Kalimantan Selatan. (foto : baha/klikkalsel)
Ini dia wajah All New Rush yang siap memanjakan konsumen di Kalimantan Selatan. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – PT Toyota-Astra Motor kini meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru. Peluncuran kali ini, tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang-melintang di pasar mobil nasional sejak Tahun2006.

Berdasarkan data Auto 2000 sampai dengan bulan November 2017, pangsa pasar Toyota diseluruh wilayah Kalimantan Selatan masih memimpin dengan total market sebesar 30,5 persen. Angka penjualan tersebut terjadi peningkatan sebesar 0,8 persen atau sebanyak 3.000 dari total market 12.000 unit.

Biyouzmal,  selaku Operator Manager Auto 2000 area Kalimantan dan Bali,  semakin optimis bahwa kehadiran All New Rush dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di Kota Banjarmasin.

Selain itu menurutnya, kehadiran Toyota Rush dengan wajah baru akan memberikan dampak positif bagi pasar Toyota. ” Saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyaralat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di Kalsel ini”,  ujar Biyouzmal.

Sementara itu Darmawan Harlim Jenderal Manager PT  Toyota Astra Wilayah Timur yang hadir dalam Press Conference dan launching All New Toyota Rush Freedom Unlimited Auto 2000 di Coffe Exelso Coffe Duta Mall,  Banjarmasin,  juga sangat optimis penjualan All New Toyota Rush di Kalsel ini dapat meningkat.

” Saya optimis penjualannya meningkat karena dari desain sudah mengikuti konsumen pasar dan sangat cocok untuk mobil keluarga, ” katanya.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi disegmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

Dalam balutan konsep tough and dynamic,  All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. (baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.