Politik

Tokoh Agama dan Majelis Taklim Sya’ban Tanah Bumbu Deklarasi Dukung Pasangan Zairullah – Rusli

BATULICIN, klikkalsel.com – Pencalonan duet Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli di Pilkada Tanah Bumbu semakin gemilang. Hari ke 6 masa kampanye, pasangan calon dengan jargon ‘Kembali Mengabdi’ menambah kekuatan dukungan.

Dukungan kali ini datang dari seorang tokoh agama, Muhammad Hidayatullah dan Pimpinan Majelis Taklim Sya’ban Simpang Empat, Tanah Bumbu, Heydir Bin Idrus Bin Alkheerid.

Muhammad Hidayatullah dan Heydir menerangkan dukungan untuk pasangan dengan nomor 3 tersebut bukan tanpa pertimbangan. Salah satunya adalah figur Zairullah Azhar yang dikenal agamis dan rendah hati serta merakyat.

“Kami berdua menyatakan dengan niatan yang baik dan tujuan yang baik. Insyaallah kami bersepakat mendeklarasikan mendukung pasangan nomor tiga, Ayahanda Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, Insya Allah kembali untuk mengabdi membangun Tanah Bumbu Bersujud yang kita cintai bersama,” jelas keduanya saat mendeklarasikan diri di Majelis Taklim Sya’ban di Desa Bersujud Gang Anda, Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kamis (01/10/2020).

Muhammad Hidayatullah yang akrab disapa Guru Dayat berharap dukungan mereka kepada Pasangan Zairullah – Rusli (ZR) diamini semua masyarakat. Ia menambahkan, masyarakat bebas dalam memilih pemimpin untuk Tanah Bumbu yang lebih baik.

“Insya Allah Tanah Bumbu kembali berjaya dan terus diberkahi Allah SWT. Dan Tanah Bumbu kembali dijadikan Allah SWT Baldatun Thayyibatun Wa Rabun Ghafur,” ujarnya

“Insya Allah Nomor 3 menang,” timpal Heydir.

Menurut Guru Dayat, ia mengenal Zairullah Azhar sebagai sosok yang murah senyum dan selalu tegur sapa dengan siapa saja, tanpa memandang status sosial.

Menurutnya, masyarakat sangat merindukan sosok Zairullah Azhar sebagai pemimpin. Apalagi, di Pilkada 2020 ini, Zairullah Azhar berpasangan dengan Muhammad Rusli.

Lanjut, tutur Guru Dayat, masyarakat menginginkan Tanah Bumbu kembali jaya. Kembali menjadi Kabupaten yang Bersujud yang diridhoi Allah SWT.

“Karena itu, kita harus cermat dalam memilih pemimpin. Jangan salah memilih pemimpin. Minimal untuk lima tahun ke depan membangun daerah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara itu, Tak hanya pimpinannya, anggota Majelis Taklim Sya’ban juga menjatuhkan pilihan kepada Pasangan ZR.

“Kami ingin dipimpin Pak Zairullah,” ungkap anggota Majelis Taklim Sya’ban.(rizqon)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top