Indek Berita

TNI-DPRD Jalin Hubungan Harmonis

BANJARMASIN, klikkalsel – Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) TNI, menyempatkan waktu bertandang ke kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangan rombongan yang dikomandoi Brigjen Darlan Harahap bersama wakil rakyat tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.

Dilaog Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) TNI bersama DPRD Kalsel membahas soal pembangunan dan NKRI. (foto : syarif elo/klikkalsel)

Ketua DPRD Kalsel, H Burhanuddin bersama koleganya yang menyambut kedatangan KKDN pada Selasa (31/10/2017), tak luput memberikan ucapan selamat datang kepada rombongan TNI sebebelum melakukan audensi.

Di tengah harmonsinya dialog, banyak hal yang dibahas, baik soal keamanan, pembangunan dan memperkuat kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).

“Banyak hal yang bermanfaat dari pertemuan ini. Kami juga sedikitnya telah menggali ilmu soal tugas dan langkah yang wajib diemban wakil rakyat,” tutur Brigjen Darlan Harahap yang juga menjabat sebagai Dirbinjemen Sekolah Staf Komando (Sesko) TNI.

Selain itu ia juga memberikan apresiasi kepada DPRD Kalsel yang telah menjalankan tugas sesuai fungsinya. Bahkan kata dia, lembaga tersebut mampu meredam sejumlah masalah hingga tidak menjadi besar.

Darlan pun berkeinginan keharmonisan hubungan TNI dengan pemerintah dan lembaga dewan hingga ke daerah terus terjalin. Hal senada juga dikemukakan Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin. Politisi Partai Golkar ini tak memungkiri banyak hal yang bisa dipetik dalam pertemua tersebut.

“Tentu pertemuan ini bukan hanya pertama dan terakhir, kami juga ingin hubungan TNI dan DPRD Kalsel pada khususnya terus berkembang dalam mendukung majunya sebuah daerah,” ucap Burhanuddin.(elo syarif)

 

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top