Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

Apel pedana Kementerian Hukum dan Ham. Pada apel tersebut ditekankan untuk mengangkat kinerja menjadi efektif, efisien dan berkualitas. (foto : elo syarif/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Banyak harapan baik pada 2018. Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalsel pun punya tekad meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

“Mari kita awali tahun ini dengan performa baru. Tingkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,” ujar Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H  Laoly pada sambutanya yang dibacakan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar, Selasa (2/1/2018)

Apel pedana Kementerian Hukum dan Ham. Pada apel tersebut ditekankan untuk mengangkat kinerja menjadi efektif, efisien dan berkualitas. (foto : elo syarif/klikkalsel)

Anas yang menjadi pembina pada apel perdana, meminta aparatur Kemenkum HAM Kalsel mencari cara baru di luar kebiasaan, untuk mengangkat kinerja menjadi efektif, efisien dan berkualitas.

Sehingga kinerja kementerian ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”Kita semua bisa melakukannya  tinggalkan pemikiran yang konvensional,” ujarnya.

Dikemukakannya lebih jauh, prestasi dan kinerja organisasi adalah akumulasi dari kinerja individu. Atas dasar itu lah ia meminta seluruh pegawai bisa meningkatkan kinerjanya.

“Karena itu pada 2018 mari perkuat soliditas, sinergi, dan inovasi untuk menjadi kunci agar roda kinerja kita bisa berjalan lebih cepat dan mencapai hasil yang maksimal,” harapnya.

Pada apel pagi itu, tingkat kehadiran pegawai hampir mencapai 100 persen. Sebab ada 4 orang yang sedang menjalankan cuti tahunan.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.