Banjarmasin

Tingkatkan Imun Tubuh Anggota, Polsek Bantim Makan Bubur Kacang Ijo

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona ditengah masyarakat, Polsek Banjarmasin Timur meningkatkan kesehatan anggotanya. Salah satunya dengan cara memberikan asupan makanan yang bernutrisi dan bervitamin berupa bubur kacang Ijo sebagai upaya penangkalan, Selasa (7/4/2030).

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah mengatakan pembagian bubur kacang Ijo tersebut merupakan bentuk dari pelaksanaan imbauan Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz dan pemerintah.

Kegiatan yang dilakukan seusai apel pagi tersebut diharapkan Kapolsek mampu meningkatkan imun tubuh anggota.

“Sehingga mereka yang bertugas di lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat tetap terjaga kesehatannya,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu salah satu anggota Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Syamsul mengaku senang dengan apa yang dilakukan pimpinannya.

“Senang karena para pimpinan memiliki kebijakan yang memperhatikan kami para anggota yang banyak bertugas dilapangan,” ungkapnya.

Selain membagikan bubur kacang ijo, sehari sebelumnya Polsek Banjarmasin Timur juga membagikan masker gratis bagi anggota dan warga yang berkunjung ke Mapolsek.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top