Tim Pelatih Futsal Banjarmasin Kantongi Pemain Kejurprov

Para pemain siap menunjukan skil dan kemampuannya bermain futsal demi bisa lolos seleksi atlet Kejurprov Futsal. (Foto : Rizqon/Klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Tim Pelatih Futsal Kota Banjarmasin akhirnya mendapatkan 14 pemain, usai menggelar seleksi ketat. Belasan pemain tersebut mendapat kesempatan berlaga pada Kejuaraan Provinsi (Kejurpov) yang digelar di Lapangan Borneo Indoor Futsal, Jum’at-Minggu (26-28/4/2019).

Para pemain itu merupakan hasil dua pekan proses pencarian Tim Futsal Kota Banjarmasin. Dengan indikator segi teknik, kemampuan individu yang afif, ketahanan fisik dan kerjasama tim serta mental bertanding.

14 atlet bibit baru itu adalah Hafis dan Wahyu di posisi penjaga gawang, kemudian di posisi pemain ada Abil, Ramadhani, Hendra, Anton, Yudha, Oscar, Akmal, Yadi, Husai, Deny, Hamid dan Aidil.

“Iya, jadi setelah 2 minggu, kita sudah mendapatkan 14 pemain. Ini sesuai hasil yang kita pilih dari skill fisik dan sebagainya,” ucap Asisten Pelatih Tim Futsal Kota Banjarmasin, Kamis (25/4/2019).

Sementara itu, dengan skuad yang ada tersebut Tim Futsal Kota seribu sungai menargetkan mampu lolos ke babak final dan bisa menjadi juara di kompetisi.

Rencananya, ajang Kerjurprov Futsal Kalsel menjadi wadah pencarian tim dalam pegelaran Pra PON. (rizqon)

Editor : Farid