Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel Disahkan

Ghimoyo bersama Ma’ruf Amin. (istimewa)

BANJARMASiN, klikkalsel – Menjelang masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, yang dijadwal mulai 23 September 2018 ini, konsolidasi pendukung Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Kalsel semakin matang, ditandai dengan terbentuknya komposisi tim kampanye.

Dalam siaran pers Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Kalsel, Kamis (20/9) disebutkan bahwa keberadaan Tim Kampanye Provinsi Jokowi- Ma’ruf Amin telah resmi disahkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor : 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua TKN, Erick Thohir dan Sekretaris TKN, Hasto K.
Siaran pers itu juga menyebutkan bahwa Tim Kampanye Jokowi di Kalsel dipimpin oleh Ghimoyo dibantu Sekretaris DR. Syaifuddin dan H.Basuni sebagai bendahara.

Sedangkan komposisi penuh Tim Kampanye Jokowi di Kalsel juga telah resmi disahkan berdasarkan SK Nomor :001/KPTS/TKPKalsel-JKWMA/IX/2018.

Ghimoyo dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi di Kalsel atas kesepakatan seluruh PImpinan Parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kalsel.

Dia juga diapresiasi oleh TKN, karena dinilai sebagai profesional yang memiliki manajerial yang mumpuni untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kalsel pada Pilpres 2019.

Di posisi wakil-wakil Ketua Tim duduk para pimpinan parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf di Kalsel, seperti Mardani H.Maming (Ketua DPD PDI P Kalsel), Aditya Mufti Ariffin (Ketua DPW PPP Kalsel), H.Zairullah Azhar (Ketua DPW PKB Kalsel), H Guntur Prawira (Ketua DPW Nasdem Kalsel). Selain itu ada pula nama H M Rifqinizamy Karsayuda dan Nasib Alamsyah yang duduk diposisi wakil Ketua.

Dengan telah sahnya keberadaan Tim Kampanye Provinsi ini, segera akan disusul dengan langkah-langkah aksi pemenangan dalam waktu dekat.

Disebutkan juga, rapat akbar dan pengukuhan Tim Kampanye Propinsi Kalsel akan dilaksanakan pada awal Oktober 2018 yang akan datang.

“Kami memohon do’a restu dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kalsel, khususnya para ulama, habaib, serta tokoh masyarakat lainnya di banua tercinta,” ujar Ghimoyo menutup siaran pers Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin.(ril/elo syarif)

Editor : Farid