Tim Futsal Bhayangkara, Optimis Juarai PWI CUP 2017

Kapten Tim Futsal Bhayangkara Polda Kalsel, Rahmat Aidi (kaos biru) usai melakukan sesi latiha jelang turnamen futsal.(foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Turnamen Futsal wartawan antardesk PWI Cup 2017 yang digelar 16 sampai 17 Desember 2017, mulai menggelar latihan.

Salah satunya adalah tim futsal wartawan yang desk hukum dan criminal Polda Kalsel. Wartawan yang sehari hari melakukan peliputan di Polda Kalsel ini bernama Futsal Bhayangkara Polda Kalsel.

Kapten Tim Futsal Bhayangkara Polda Kalsel, Rahmat Aidi (kaos biru) usai melakukan sesi latihan jelang turnamen futsal.(foto : david/klikkalsel)

Kapten Tim Futsal Bhayangkara Polda, Rahmat Aidi mengungkapkan, timnya sudah matang untuk berlaga pada turnamen tersebut.

“Kita sudah siap untuk berlaga, apalagi kami sudah rutin melakukan latihan. ├é┬áSiapapun lawannya tak membuat kami mundur dan kami juga mengincar juara satu,” beber Rahmat Aidi, Sabtu (9/12/2017).

Ditanya tentang target, wartawan yang pernah memperkuat Tim Futsal Porwanas PWI Kalsel ini mengatakan, akan menyandingkan gelar tersebut dengan gelar juara Bhayangkara FC yang beberapa waktu lalu menjadi kampiun dalam Liga I Gojek-Traveloka.

“Kita ingin menyandingkan gelar juara ini dengan gelar juara yang dimiliki Bhayangkara FC,” ucapnya dengan yakin.

Ditambahkannnya sejauh ini tidak ada tim lain yang cukup kuat bagi Tim Futsal Bhayangkara. Optimisme itu dilontarkannya, karena tim Bhayangkara desk Polda diperkuat oleh pemain Porwanas.

“Di tim kami ada 3 orang pemain Porwanas. Mawardianoor, M Ridha dan saya sendiri. Jadi menurut kami target kami itu tidak muluk-muluk,” tandasnya.

Seperti diketahui Turnamen Futsal Wartawan Antardesk PWI CUP 2017 akan digelar 16, 17, dan 23 Desember 2017 di Suria Indoor Futsal.(david)

Editor : Amran