Tim Futsal Adaro Juarai PWI CUP 2017

Tim Futsal Adaro memenagkan laga final futsal antardesk setelah mengalahkan tim futsal Polda Kalsel dengan kemenangan adu pinalti. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Laga final Tim Futsal Adaro melawan Tim Futsal wartawan desk Polda Kalsel di Suria Futsal, harus diakhiri dengan adu pinalti.

Laga yang berlangsung sengit antara ke dua tim di Surya Futsal, pada Sabtu (23/12/17) siang, menjadi pertandingan terakhir dalam kompetisi Futsal Antardesk yang diselenggarakan PWI Kalsel.

Pada babak pertama wartawan Polda Kalsel ungguil lebih dulu dengan skor 5-3. Usai jeda, Tim Futsal Adaro merubah permainan taktis.

Permainan taktis tersebut membuahkan hasil hingga 2 x 20 menit Tim Futsal Adaro mampu menambah jumlah gol sehingga kedudukan imbang 6-6.

Foto bersama usai laga final futsal antardesk. Kompetisi futsal antardesk ini dimenangkan Tim Fustal Adaro setelah mengalahkan tim futsal Polda Kalsel dengan kemenangan adu pinalti. (foto : syarif wamen/klikkalsel)

Skor sama, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Tiga penendang dari Adaro mampu membobol 3 gol kegawal Polda Kalsel yang dijaga Suhaimi.

Sementara algojo pinalti dari Polda Kalsel Rakhmad Aidi, gagal menjebol gawang Adaro. Hingga akhirnya Adaro unggul 9-8.

Penutuan Futsal Antadesk tersebut dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang. Untuk juara III bersama berhasil direbut tim Futsal KONI Kalsel dan para Wartawan Banjarbaru.

Kepala daerah yang akrab disapa Paman Birin ini tak sekadar menyerahkan piala dan penghargaan lainnya. Gubernur juga memberikan bonus untuk juara I, II dan III, termasuk pemain terbaik yang diraih Mawardi dari Polda Kalsel.

Untuk juara pertama mendapat uang tunai Rp10 juta, juara II dapat Rp5 juta. Sementara juara III bersama dapat bonus Rp2 juta. Sedang pemain terbaik dapat uang tunai Rp2 juta.

Paman Birin mengapresiaso turnamen Futsal Antardesk yang diselenggarakan PWI Kalsel. Sebab kegiatan ini salah satu usaha menggelorakan olahraga futsal di Kalsel.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang juara. Sementara yang belum meraih penghargaan hendaknya terus berlatih,” ujar gubernur memompa semangat para wartawan.(elo syarif)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.