Tiga Hari Dicari, Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung

Tiga Hari Dicari, Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung. (Ist)

TANJUNG, klikkalsel- Setelah tiga hari melakukan pencarian, akhirnya Sahrul (14) Pelajar SMP yang hilang tenggelam di Sungai Tabalong ditemukan oleh tim SAR gabungan di sekitaran jembatan cendrawasih Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Kamis (20/6). Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun jarak lokasi ditemukannya korban berjarak kurang lebih satu kilometer dari titik lokasi korban dilaporkan hilang tenggelam.

Menurut Yusni salah seorang tim resque gabungan korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak mandi sekitar pukul 06.30 Wita.

“Salah satu warga melaporkan ke kami bahwa melihat mayat korban mengapung, ia menemukan saat hendak mandi di pinggir sungai lalu warga melaporkan atas penemuan ini ke tim kita kemudian langsung tim kita terjun ke tempat penemuan,” terangnya.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan ke RS Badaruddin Kasim Maburai untuk di tangani lebih lanjut.

Proses pencarian korban melibatkan sejumlah pihak seperti BPBD Tabalong, SAR Tanjung, UPBS Tabalong dan masyarakat setempat.(arif)

Editor : Amran