Terseret Arus, Bocah 11 Tahun Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan dibantu sejumlah warga masih mencari Khairul Fikri yang terseret arus saat berenang di Sungai Barito kawasan Alalak Tengah. (foto : istimewa)

BANJARMASIN, klikkalsel– Dikabarkan baru bisa berenang, Khairul Fikri (11) warga Jalan Alalak Tengah RT 03 Banjarmasin Utara, langsung nekat melawan arus Sungai Barito. Hal itu pun membuat murid kelas 6 SD ini hanyut dan belum ditemukan.

Tim SAR gabungan dibantu sejumlah warga masih mencari Khairul Fikri yang terseret arus saat berenang di Sungai Barito kawasan Alalak Tengah. (foto : istimewa)

Kejadian yang menimpa Khairul Fikri hingga terseret arus Sungai Barito, diketahui saat berenang dengan dua temannya bernama Muhammad Jaya dan Ozan Rizrullah setelah mereka bermain bola, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat asyik berenang tiba-tiba korban yang diketahui baru bisa berenang terseret oleh arus sungai. Melihat korban terseret arus, rekannya Muhammad Jaya berusaha membantu korban.

Namun karena kuatnya arus Muhammad Jaya tidak mampu menyelamatkan Khairul Fikri. “Saya sempat berusaha membantu namun airnya terlalu deras sehingga saya tidak dapat menyelamatkannya, malah saya juga hampir terseret arus,” ujar Jaya dengan raut sedih.

Saat ini warga dibantu relawan dan Basarnas serta pihak kepolisian terus melakukan pencarian. Bahkan tim relawan telah melakukan penyelaman untuk Khairul Fikri.

Pencarian terkendala dengan banyaknya kayu log batangan dilokasi kejadian, sehingga menyulitkan penyisiran oleh tim rescue.(david)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.