HST

Terpilih Jadi Ketua Golkar HST, H Hendra Siap Jalankan Amanah

BARABAI, klikkalsel.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), melahirkan pimpinan baru melalui Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar yang digelar di Gedung Juang Barabai, Selasa (12/12020).

Melalui musyawarah tetinggi Partai Golkar, H Hendra Suriadi atau yang lebih akrab dipanggil H Asoy terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Hendra Suriadi juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah mendapat 11 rekomendasi Pengurus Kecamatan (PK) dan mendapat dukungan penuh dari Pengurus Golkar Provinsi Kalsel, termasuk sayap dan ormas Partai Golkar.

Dipercaya memegang mesin politik Partai Golkar di Hulu Sungai Tengah, Hendra Suriadi
mengaja seluruh kader bersama sama membesarkan Partai Golkar di Bumi Murakata.

“Alhamdulillah saya mendapatkan tugas dan amanah baru sebagai Ketua Golkar. Amanah ini menjadi tanggungjawab kita bersama agar Golkar kembali berjaya,” katanya.

Hendra Suriadi yang menggantikan ketua sebelumnya yaitu, H Saban Effendi telah memimpin selama 11 Tahun di Partai Golkar di Hulu Sungai Tengah.

Menurutnya Hemdra Suriadi, Golkar ke depan tetap mendukung program-program pembangunan dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten, namun tetap kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap masyarakat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK juga memberikan ucapan selamat kepada ketua Golkar terpilih di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Ini adalah tugas berat yang diamanahkan kepada H Hemdra Suriadi. Karena tidak hanya membawa nama baik partai, melainkan bisa menambah jumlah kursi di lembaga legislatif,” tutur H Supian HK.

Ia jua juga berpesan agar amanah yang diberikan dijalankan dengan baik, tidak hanya bersinergi dengan pemerintah daerah, namun bisa bekerjasama membangun daerah bersama legislatif.

“Selamat kepada H Hendra Suriadi. Jalankan lah amanah ini dengan sebaik baiknya,” tandas H Supian HK.(ganang)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top