Banjarmasin

Terima SK, 76 CPNS Dapat Pesan Dari Ibnu Sina

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pemko Banjarmasin melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada sebanyak 76 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 di Lobby Balaikota Banjarmasin.

Penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh Asisten Sekdako Banjarmasin dan Kepala SKPD terkait di lingkup Pemko Banjarmasin.

H Ibnu Sina mengatakan, penyerahan SK CPNS 2019 tersebut hanya dihadiri perwakilan sebanyak 20 orang, hal ini tentunya agar tidak membuat klasterisasi baru Covid-19.

“Hari ini kita menyerahkan 76 SK CPNS kota Banjarmasin Formasi tahun 2019. Yang hadir disini hanya perwakilan karena mengingat masih suasana pandemi Covid-19 tidak mungkin kita hadirkan semua,” ujar Ibnu Sina.

Dengan diserahkannya SK tersebut, Ia berharap, agar CPNS yang baru saja menerima SK dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Selamat atas keberhasilannya menjadi CPNS Formasi tahun 2019 semoga dengan spirit baru dan tenaga segar menambah baiknya pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

H Ibnu Sina menegaskan sebagai seorang yang siap bergabung menjadi ASN agar selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan integritas demi menjaga nama baik pemerintah Kota Banjarmasin.

“Yang utama kita harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dan kita juga harus memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan integritas,” tuturnya.

Selain itu, Ibnu juga kembali mengingatkan seluruh pegawai di lingkup Pemko Banjarmasin, agar selalu mempedomani tiga hal yang selalu ia sampaikan disetiap kesempatan. Pesan tersebut, diharapkannya dapat ditanam di dalam kepala dan hati agar bisa menjadi spirit dan perilaku sehari-hari.

“Pedomani 3 hal yang selalu saya ucapkan dalam setiap kesempatan, ini menjadi spirit bagi seluruh ASN dan juga Non ASN di lingkup pemerintah kota,” ucapnya.

“Sederhana, apabila dalam pelayanan itu bisa dipercepat kenapa harus diperlambat, kemudian jika bisa dipermudah kenapa harus dipersulit, dan jika bisa diselesaikan hari ini jangan menunda sampai besok,” imbuhnya.

Ibnu Sina juga berharap kepada para CPNS yang menerima SK, agar bisa mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa mencurahkan seluruh kemampuan, kompetensi, dan juga dedikasi yang tinggi untuk menjadi ASN terbaik di Pemko Banjarmasin.

“Bekerjalah dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (fachrul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top