HSU

Terduka Pelaku Pencabulan Anak Tewas Setelah Baku Tembak dengan Polisi

Terduka Pelaku Pencabulan Anak Tewas Setelah Baku Tembak dengan Polisi
2 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Anggota Polsek pun berkoordinasi dengan Polres dan segera menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Setiba disana, pelaku menyandera korban dengan menggunakan 2 buah senjata rakitan yang mana salah satu senjata jenis pistol dipegang ditangan kanan dan 1 buah senjata rakitan laras panjang disandang di depan dada dengan menggunakan tali sandang,” ujarnya.

Tak ingin warga sipil menjadi korban, pihaknya pun melakukan negosiasi pada Minggu, (21/2/2021) sekitar pukul 21.30 Wita hingga Senin, (22/2/2021) pukul 02.00 dini hari.

Dengan meminta baik, anggota mencoba memberi minum dan rokok sambil mengingatkan pelaku bahwa anaknya dari istri terdahulu membutuhkan orang tua, namun hal itu tidak digubris pelaku.

“Saat negosiasi tersebut, pelaku yang merasa tersinggung langsung menembakkan senjatanya sebanyak 3 kali kearah anggota, akan tetapi anggota bisa menghindar, sehingga tidak mengenainya,” jelasnya.

Saat itu juga, secara spontan tim Polres HSU yang juga tidak jauh dengan pelaku (kurang lebih 5 meter) langsung menembakkan senjata dan mengenai kaki pelaku.

“Pelaku tetap melawan dan mau melakukan tembakan, anggota pun kembali melakukan tembakan dibagian dada dan akhirnya roboh. Kemudian, pelaku langsung dibawa ke RS Amuntai dan telah dinyatakan meninggal dunia,” imbuhnya.

2 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

1 Comment

1 Comment

  1. vreyrolinomit

    27 February 2021, 01:42 at 01:42

    The other day, while I was at work, my cousin stole my iPad and tested to see if it can survive a 40 foot drop, just so she can be a youtube sensation. My apple ipad is now broken and she has 83 views. I know this is completely off topic but I had to share it with someone!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top