Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Polsek Murung Pudak Bagikan Daging Kurban Door To Door

Pemotongan hewan kurban oleh jajaran Polsek Murung Pudak. (foto : arif/klikkalsel)
Pemotongan hewan kurban oleh jajaran Polsek Murung Pudak. (foto : arif/klikkalsel)
TANJUNG, klikkalsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Murung Pudak merayakan Idul Adha 1440 Hijriah dengan melaksanakan pemotongan hewan kurban di Mapolsek setempat pada, Jumat (31/7/2020).
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan pembagian daging kurban kali ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku
“Pembagian daging kurban dibagikan dengan cara door to door,” kata Kapolsek Murung Pudak, Iptu Samsu Suwargana.
Baca juga : Kurban 4 Ekor Sapi, PWI Kalsel Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan
Menurut Kapolsek, pada perayaan Idul Adha kali ini, pihaknya menyediakan satu ekor sapi yang di dapat dari sumbangan salah satu perusahaan gas negara yang ada di Bumi Sarabakawa.
“Menurut catatan ada sekitar kurang lebih 110 bungkus yang akan dibagikan untuk personil polsek, koramil, pihak perusahaan, panitia, lingkungan asrama dan warga sekitar Mapolsek,” terangnya.
Samsu juga menuturkan pelaksanaan pemotongan kurban kali ini dilakukan oleh personilnya. “Pelaksananya seluruhnya dari anggota kita semua. Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan kurban” tuturnya.
Lebih lanjut, dirinya pun berharap tahun-tahun selanjutnya bisa melaksanakan kegiatan kurban.
“Semoga tahun depan bisa bertambah lagi untuk melaksanakan kurban, sehingga kami bisa berbagi lagi kepada warga sekitar apalagi pada situasi Covid-19 ini,” pungkas Kapolsek.(arif)
Editor : Amran