Banjarbaru

Target Kemenangan Kawan Kita di Banjarbaru 67 Persen

(Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-Iwasyah (Kawan Kita)

BANJARBARU, klikkalsel.com – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-Iwasyah (Kawan Kita) mematok target kemenangan 67 persen.

Target kemenangan 67 persen yang diinginkan Kawan Kita disampaikannya pada pertemuan temu kader keluarga besar Partai Golkar di kediaman Gusti Iskandar di Jalan A Yani Kilometer 23, Banjarbaru, Selasa (10/11/2020). Pertemuan itu juga dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK bersama pengurus Partai Golkar Kalsel dan Kota Banjarbaru.

“Gusti Iskandar-Iwansyah ini sangat pas untuk pemimpin di Banjarbaru. Dalam data kami dari (Golkar Kalsel) koalisi yang ada berdasar survei tim di Banjarbaru sudah ada 67 persen,” kata H Supian HK di sela acara temu kader keluarga besar partai Golkar dalam rangka pemenangan” Kawan Kita” dan BirinMU”.

Ketua DPRD Kalsel ini optimis partai Golkar bisa meraih kemenangan khususnya di Banjarbaru, apalagi kata dia, nomor Kawan Kita dan BirinMu sama nomor satu sehingga berdampak positif ketika pemilihan 9 Desember 2020 di Banjarbaru.

“Semua bergerak memenangkan Paman Birin MU dan Kawan Kita untuk di Banjarbaru,” kata H Supian HK.

Hanya saja, Supian HK dalam sambutannya tetap mewanti tim agar tetap solid dan mengawal suara 67 persen ini tidak kelain. “Jangan lengah. Terus kawal suara” kawan kita” hingga nanti saat pencoblosan di TPS,” kata Supian HK.

Sementara, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah bersyukur bahwa estimasi sementara 67 persen yang mengarah ke pasangan nomor 1 di Banjarbaru berdasar survei.

“Alhamdulillah kami bersyukur akan survei DPD Golkar. Kami tetap akan menjaga dan memilihara kepercayaan masyarakat yang ada kepada saya dan pak Iwansyah yang akan mencalon dan diberikan mandat oleh warga Banjarbaru,” kata Gusti Iskandar.

Gusti Iskandar bertekad jika terpilih akan membawa Banjarbaru yang SMART, (Sehat, Maju dan Menawan, Amanah, Ramah dan Transparan).

“Kedepan dipekan akhir kampanye kita akan terus mantapkan dan pendekatan keasyarakat melalui kampanye yang dijadwalkan KPU dalam menghadiri maulid nabi dan acara lain di masyarakat, di lain tim yang sudah bergerak,” kata dia.

Sementara Iwansyah menambahkan, siap dan berterimakasih kepada keluarga internal partai Golkar Kalsel dan Banjarbaru hadir seluruh kekuatan untuk memenangkan pemilu ini.

“Tugas kami menjaga angka agar tidak berubah dan kami optimis menang,” tambahnya.

Sedangkan, Ketua Bappilu Banjarbaru, Iriansyah Ghani, dalam kesempatan itu mengurai bahwa sesuai dengan hasil pemenangan legislatif kemarin, dari koalisi yang ada mendukung pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah sudah tercatat 22.300 suara.

“Kita ada koalisi untuk mendukung” kawan kita”, PKB tercatat punya 10.200, dan 9.500 untuk PKS. Jadi kalau ditotal hampir koalisi ini sudah punya 42 ribu. Dari sini kalau kita hitung jumlah pemilih sebanyak 163 ribu. Maka ada suara 70 peren. Tapi karena covid, kami perediksi ada koreksi sedikit, sehingga pasangan Gusti Iskandar- Iwansyah sangat bisa memenangi Pilkada Banjarbaru,” imbuhnya.(airalngga)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top