Tampil Buruk di Empat Laga dan Berada di Dasar Klasemen, Djanur Optimis Mampu Berikan Kekalahan Perdana Untuk PSM

CIKARANG, klikkalsel.com – Awan mendung masih menyelimuti klub sepak bola asal Kalimantan Selatan, PS Barito Putera, setelah dalam empat pertandingan hanya mampu meraih satu poin.

Tiga kekalahan didapati PS Barito Putera saat menghadapi, Persib Bandung, Bali United dan Tira-Persikabo, sedangkan satu kali imbang didapat saat menghadapi Borneo FC.

Pertandingan ke lima nanti, dalam BRI Liga 1 2021-2022, PS Barito Putera kembali akan bertemu dengan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021) besok.

Berada di dasar klasemen Liga 1 2021-2022, mengharuskan klub yang berjuluk Laskar Antasari ini untuk bangkit. Meski lawan berat yang akan dihadapinya nanti merupakan peringkat tiga klasemen sementara.

Baca Juga : Ambisi PS Barito Putera Rebut Kemenangan kembali Kandas

Baca Juga : Tawuran Kembali Pecah di Kawasan Patung Bekantan, Kapolsek Banteng: Akan Ada Tindakan Tegas

Baca Juga : Meski Hanya Untuk Roda 2 dan 4, Jembatan Sungai Alalak Akhirnya Dibuka

Pelatih Kepala PS Barito Putera, Djajang Nurjaman, bertekat untuk bangkit dan mampu mendapatkan poin di pertandingan besok.

Meski menurutnya, PS Barito Putera mengawali laga dengan tren yang buruk, namun ia meyakini bahwa anak asuhnya mampu segera bangkit dan memberikan performa terbaik.

“Saya yakin dan cukup optimis kita akan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya, Minggu (26/9/2021).

Baca Selengkapnya di Halaman Selanjutnya :

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan