Sabtu, September 25, 2021

Tak Kenal Lelah, Jimny Sarabakawa Bolak Balik Tabalong-HST Salurkan Bantuan Korban Banjir

TANJUNG, klikkalsel.com – Satu bulan lebih pasca banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Komunitas Jimny Sabarakawa masih rutin menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak.

Menurut Koordinator Jimny Sarabakawa, Misran, hingga hari ini terhitung sudah 14 kali pihaknya menyalurkan bantuan kepada korban banjir di HST.

“Dari awal pasca banjir kami sering pulang pergi Tabalong HST sebanyak 14 kali,” ujarnya ditemui di Tanjung, Senin (15/2/2021).

Dalam menyalurkan bantuan korban banjir, Jimny Sarabakawa kerap kali bersama dengan sejumlah organisasi atau komunitas lain yang berasal dari berbagai wilayah.

“Tak hanya dari Tabalong, tapi ada juga bantuan dari daerah lain. Seperti hari ini kita turut membantu menyalurkan bantuan teman-teman yang berasal Kaltim,” ungkap Misran.

Dirinya menuturkan, apa yang mereka lakukan semata-mata agar bantuan sampai ke sasarannya, ke tempat yang benar-benar membutuhkan.

“Kita siap sedia apabila dibutuhkan untuk membantu penyaluran bantuan ke warga yang terdampak banjir di HST,” katanya.

Selain membantu penyaluran, Jimny Sarabakawa juga membuka donasi untuk bantuan korban banjir HST.

“Kita juga membuka donasi, biasanya kawan-kawan yang menyumbang berupa materi kemudian kita belikan kebutuhan yang diperlukan untuk para korban, baru selanjutnya kita salurkan,” pungkas Misran.(arif)

Editor : Amran

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan donasi melalui Jimny Sarabakawa dapat menghubungi kontak person berikut ini :

Telp/Hp 085246774243
Via Rekeninf BRI 024901013896505
a.n Husin Nafarin

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan