Tajamkan Visi Misi Baiman, 120 Pejabat Eselon III dan Eselon IV Dilantik

Pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV oleh walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. (foto : fachrul/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Sebanyak 120 pejabat eselon III dan IV dilantik di Aula kayuh Baimbai Banjarmasin, Jumat (11/1/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Ahmad Syafri Azmi mengatakan, ada 25 pelantikan eselon III dan 95 eselon IV.

Dia mengungkapkan persentase dari pelantikan tersebut kurang lebih sekitar 40 persen adalah pejabat yang mendapatkan promosi jabatan.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan bahwa pelantikan tersebut di peruntukan yang pertama penyegaran tugas kemudian ada yang promosi untuk penajaman visi misi Banjarmasin Baiman.

“Ini sesuatu yang biasa dalam sebuah organisasi, tapi tetap ada prioritas agar capaian di tahun ke tiga ini, para pejabat dapat betul-betul bekerja secara kompeten,” ucapnya.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan selamat kepada pejabat yang di lantik. (foto : fachrul/klikkalsel)

Ia juga mengungkapkan di era tunjangan kinerja (tukin) ini hampir tidak ada tempat yang sebetulnya tidak ada kinerja karena semuanya sudah berbasis kinerja.

“Silakan bekerja secara profesional tapi satu permintaan saya bekerja secara ikhlas lalu bekerja keras bekerja tuntas termasuk juga terus berinovasi,” tuturnya.

Dalam hal itu ia juga tetap mewajibkan kepada setiap dinas untuk selalu menerapkan inovasi di setiap dinasnya guna meningkatkan pelayanan publik.

“Saya tetap mewajibkan one inovation one an agency, itu harus tetap kita berlakukan, tapi tetap tunjukan saja kreativitas inovasi dalam pelayanan publik,” tandasnya. (fachrul)

Editor : Farid