Tabrak Rumah Warga, Sopir Dump Truk Kritis

Supardi, sopir Dump Truk, warga Salokayang mengalami luka serius setelah mengalami kecelakaan dan menabrak rumah warga.(istimewa/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Salah seorang sopir Dump Truk bermuatan pasir, Supardi, warga Salokayang, Pulau Laut Utara terluka parah dan kritis, setelah menabrak pohon dan rumah warga di kawasan Jalan Raya Tanjung Serdang, desa Salino, kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalsel, Minggu, (30/9/2018) sore.

Kapolsek Pulau Laut Tengah, H Pato S Tompo, melalui Kanit Intel, Brigadir Tri Jumariono mengatakan, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 17 00 Wita, satu orang korban yakni sopir mengalami luka yang cukup serius.

“Akbibat kejadian itu, sopir truk terluka sangat parah. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kotabaru untuk segera mendapatkan perawatan medis,” ujar Kanit.

Menurutnya, laka tersebut bermula saat Truk melaju dari arah Jl Tanjung Serdang menuju ke arah Lontar, kecamatan Pulau Laut Barat. Namun, tiba-tiba Truck tersebut oleng ke jalur sebelah kanan, dan menabrak pohon mangga dan rumah warga bernama saudari Kayang.

Bahkan, saat kejadian ada tiga orang warga yang sedang santai duduk di bawah pohon mangga. Sekerika mereka melihat Truk keluar jalur menuju ke arah mereka sehingga tiga warga tersebut berusaha menghindar dengan cara berlari.

Namun demikian, sayangnya, sambung Kanit, satu orang warga tidak sempat menyelamatkan diri, dan tertimbun tumpahan pasir yang dimuat oleh Truck tersebut.

Supardi, sopir Dump Truk ditolong warga, setelah truk dumpnya menabrak rumah warga.(istimewa/klikkalsel)

“Akan tetapi, beruntung warga sekitar berhasil menyelamatkannya dari timbunan pasir, dan hanya mengalami luka ringan,” terangnya.

Diketahui, atas kejadian tersebut selain dinyatakan satu orang korban, (Sopir Truk), terluka parah, satu unit rumah warga pun mengalami rusak berat di bagian depan atau teras. (duki).

Editor : Farid