Banjarmasin

Tabrak Pick Up Parkir, Nyawa Salim ‘Melayang’

MARTAPURA, klikkalsel – Seorang pemuda meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis RSUD Ratu Zalecha Martapura dengan kondisi patah paha kaki kanan, hidung serta mulut mengeluarkan darah dan mata kiri lebam.

Pria yang diketahui bernama Muhammad Salim (19), warga Desa berangas Barat RT. 07 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala tersebut tewas usai motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up yang terparkir di pinggir Jalan Martapura lama Desa Sungai Rangas Hambuku RT. 03 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Minggu dini hari, (21/7/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat DA 6223 IC yang ditunggangi pelaku melintas dari arah Sungai Tabuk menuju Martapura mencoba mendahului sepeda motor di depannya di lokasi kejadian.

“Pas nyalip kayaknya terlalu melebar dan akhirnya nabrak mobil parkir,” ujar warga sekitar, Sahbudin.

Selain menyebabkan korban dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya meninggal, kejadian tersebut juga mengakibatkan sepeda motor korban mengalami rusak parah pada bagian depan.

Petugas Lantas Polres Banjar yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti. (david)

Editor : Farid

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top