Syaifullah Tamliha Tebar Ribuan Paket Sembako di Empat Kabupaten

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha Serahkan Bantuan Sembako di Kabupaten HSU ( foto : istimewa)
AMUNTAI, klikkalsel.com – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ‎(FPPP) H Syaifullah Tamliha, S. Pi, MS turut berpartisipasi dalam mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.
Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel I ini menyerahkan sedikitnya 1.200 paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Corona di 4 Kabupaten Kalimantan Selatan (Kalsel) yaitu Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hulu Sungai Tengah (HST), Balangan dan Hulu Sungai Selatan (HSS).
Melalui tenaga ahli anggota (TTA) Syaifuddin Al Ansyari, anggota Komisi I DPR RI ini Syaifullah Tamliha mengatakan, 1.200 paket sembako itu dibagikan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di 4 Kabupaten tersebut.
“Yang mana nantinya akan diserahkan ke Pengirus Anak Cabang (PAC) PPP setiap Kecamatan dan menyasar masyarakat yang tepat sasaran.
Mantan aktivis PB PMII era 90 an ini juga menyebutkan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian PPP bagi masyarakat terdampak wabah Covid-19, terkhusus lagi bagi para kader dan simpatisan Partai Ka’bah.
Disamping itu, paket sembako juga dibagikan untuk Ulama, Habib, Guru-Guru Mengaji dan Pemuka Agama serta masyarakat terdampak lainnya yang ada di 4 Kabupaten ini.
“Dengan adanya bantuan paket sembako ini, semoga dapat membantu masyarakat terlebih di saat pandemi covid 19 ini,” harapnya.
Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten HSU H. Fathurahim mengapresiasi bantuan paket sembako yang diberikan kader partai yang duduk di parlemen Senayan Jakarta ini.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Syaifullah Tamliha yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat khususnya para kader dan simpatisan PPP yang ada di daerah,” katanya.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten HSU ini menilai hendaknya anggota Dewan selalu memberikan perhatian dengan masyarakat. Terlebih lagi dengan para kader hingga simpatisan yang tidak pernah kenal lelah dalam memberi dukungan.
“Kami berharap dan berdoa kader partai yang memiliki militansi tinggi, kepedulian maupun empatinnya kepada masyarakat dan daerah, selalu diberi kekuatan agar mampu melaksanakan amanah Partai dan aspirasi rakyat,” tukasnya. (doni)
Editor : Akhmad