Banjarmasin

Supian HK Beri Bantuan APD ke Polsek Banjarmasin Timur

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Peduli akan penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK kerap membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke berbagai instansi dan masyarakat.

Kali ini ia pria asal Hulu Sungai Utara ini memberikan bantuan APD kepada Polsek Banjarmasin Timur, Selasa (5/5/2020) pagi.

Menurutnya pemberian APD tersebut adalah untuk membantu pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berikan kepada anggota Polsek Banjarmasin Timur, karena kita tahu polisi adalah satu satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap dengan pemberian APD ini anggota kepolisian, khususnya Polsek Banjarmasin Timur dapat lebih aman dalam bertugas dan dapat lebih cepat bertindak bila ada temuan kejadian.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah mengaku senang dengan perhatian yang diberikan H Supian HK terhadap jajarannya.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga ini bisa membuat kami lebih semangat dalam bertugas,” ujar Uskian.

Adapun rincian bantuan yang diberikan, yakni lima Baju APD, 40 Hand Moist, 1 kotak Hand Sanitazer Isi 12 buah, 40 pack tisu basah, 1 kotal Masker HI- Mask 3 isi 50 Buah dan 100 lembar Masker Kain. (david)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top