Sabtu, September 25, 2021

Supardi : Saya Pasti Selalu Ingat Kebaikan dan Jasa Pak Mardani

BATULICIN, klikkalsel.com – Supardi, pria 51 tahun asal Magelang Jawa Tengah ini, sudah cukup lama menggarap lahan yang cukup luas milik Mardani H. Maming yang berlokasi di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

Pria berbicara khas orang Jawa pada umumnya ini hidup berdua dengan istrinya yang sambil berjualan sayuran. Ia setiap hari menggarap kebunnya yang lahannya dipinjami oleh Mardani H Maming (MHM) sejak beberapa tahun lalu. Ia menanami lahan tersebut dengan berbagai jenis sayuran seperti; kacang panjang, bayam, terong hingga singkong.

“Pak Mardani bilang yang penting lahan itu digarap untuk usaha jangan dibiarkan,” cerita Supardi tentang pesan pemilik lahan.

Menurut Supardi, ia kenal Mardani melalui kenalannya saat ia berjualan sayuran yang diborong Mardani namun dibagi-bagikan ke warga. Dari situlah kemudia Supardi dipercaya Mardani menggarap lahannya.

“Tiap panen saya selalu bawakan pak Mardani hasil panen saya, tapi pak Mardani malah menolak, kalaupun diterima beliau bagi-bagikan ke warga,” ujar Supardi, yang menilai Mardani adalah sosok yang sangat baik dan perhatian.

“Mata boleh buta tapi hati tidak. Saya pasti selalu ingat kebaikan dan jasa pak Mardani kepada keluarga saya. Dan kami berharap pak Cuncung lah yang terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu,” tutup Supardi. (*)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan