Sukses Laksanakan Pemilu, Sejumlah Petugas Hingga TNI Maupun Polri Mendapat Apresiasi

KOTABARU, klikkalsel – Pelaksanaan pesta demokrasi dinilai berjalan mulus, dan sukses di kabupaten Kotabaru, tanpa ada hambatan serius di dalamnya.

Oleh karena itu, atas keberhasilan tersebut para pantia atau sering disebut pejuang demokrasi di bumi Saijaan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, hingga dari tokoh partai politik.

Salah satu Caleg Partai Hanura Kotabaru, menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, serta TNI dan Polri atas kerja keras melakukan pengamanan jalannya Pemilu di Kotabaru, hingga berjalan lancar dan sukses.

“Kami atas nama masyarakat Kotabaru, sekaligus Caleg Hanura Kotabaru sangat mengapresiasi para panyelenggera pemilu. Terlebih, kepada TNI – Polri yang telah bersinergi mengawal Pemilu tahun ini. ‘NKRI Harga Mati’,” ujar Bang Tungku tegas.

Ucapan serupa juga dilontarkan Caleg asal PAN Kotabaru, Awaludin S HUT. Dia mengatakan, pelaksanaan pemilu sukses berkat adanya sinergitas antar pihak terkait atau elemen di Kotabaru.

“Saya pribadi, dan atas nama PAN menyampaikan apresiasi kepada panitia pemilu baik, KPU, Bawaslu yang telah menjalankan tugas dengan baik. Terlebih, kepada TNI – Polri di Kotabaru yang tak pandang lelah mengawal pemilu hingga sukses,” pungkasnya menutup. (duki)

Editor : Amran