Minggu, Oktober 17, 2021

Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalsel “Elangi” Kediaman Guru Kapuh

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Guna membangun sinergi dengan tokoh agama guna menjaga situasi Kambtibmas yang sejuk, aman dan damai di Kalsel, Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalsel terus melakukan kunjungan ke berbagai tokoh.

Setelah sebelumnya sempat mengunjungi KH Muhammad Bakhiet di Ponpes Nurul Muhibin, Hulu Sungai Tengah. Kali ini rombongan berkesempatan menyambangi kediaman KH Riduan Baseri atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Kapuh di Desa Kapuh, Simpur, Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jumat (26/2/2021).

Dir Intelkam Polda Kalsel, Kombes Pol Nur Romdhoni melalui Kasubdit Sosbud, AKBP Arief Himawan saat dimintai komentarnya mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk keharmonisan antara Polri dan para Ulama.

“Dengan adanya silaturahmi dan keharmonisan diantara Polri dan ulama diharapkan adanya kebersamaan menjaga situasi Kambtibmas yang sejuk, aman dan damai di Kalimantan Selatan,” ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Arief Himawan pun menyampaikan jika saat ini pemerintah sedang gencar menggelar vaksinasi Covid-19. Sehingga ia berharap para alim ulama untuk membantu menghimbau dan mensosialisasikan kepada para jamaah, santri serta masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita hoax terkait vaksin.

Baca Juga : 261 Personel dan ASN Polda Kalsel Divaksin

Baca Juga : Polda Dukung Pemko Lakukan Normalisasi Aliran Sungai

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan