Advertorial

SP BPJSTK Batulicin Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim dalam Rangkaian HUT ke-22

BATULICIN, klikkalsel.com – Sudah 22 tahun bendera Serikat Pekerja (SP) BPJSTK berkibar dalam mengawal BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menjalankan tugas dan fungsinya sebagai badan penyelenggara dan rumah besar insan di dalamnya.

Donny Triyanto, Ketua SP BPJSTK Cabang Batulicin, pada peringatan ulang tahun ke-22 SP BPJSTK Senin, (26/4/2021), menyatakan dukungan seluruh karyawan kepada Manajemen BPJAMSOSTEK dalam penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Dengan tema “Energi Baru Bagi Institusi dan Negeri” diharapkan dapat memberikan energi baru kepada karyawan pada kondisi seperti saat ini untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki dalam penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Sebagai perayaan ulang tahun SP BPJSTK di tengah masa sulit ini, salah satu bentuk output yang dilakukan adalah dengan membantu sesama melalui penyerahan bantuan sebagai bentuk pondasi kemanusiaan.

Baca Juga : https://klikkalsel.com/may-day-era-pandemi-bpjs-ketenagakerjaan-berikan-bantuan-18-ribu-sembako-kepada-pekerja/

Bantuan yang diberikan berupa Kitab Suci Al-Qur’an untuk anak yatim piatu yang diserahkan oleh SP BPJSTK Cabang Batulicin kepada Pengurus Panti Asuhan Istana Anak Yatim. Selain itu, pemberian donasi dan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Permata Hati. Seluruh bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan dana dari seluruh karyawan/ti BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin.

“Semoga dengan aksi-aksi yang dilaksanakan ini dapat menjadi energi tambahan guna merealisasikan harapan para pekerja Indonesia. Saya mengajak seluruh karyawan/ti untuk selalu bersikap positif dan mendukung manajemen melalui karya besar yang dapat menjadi pondasi keberlanjutan institusi dan negeri ini,” pungkas Donny.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin, Hazairin Hasan mengatakan SP BPJSTK selalu aktif memberikan kontribusi terhadap institusi.

Ia menyampaikan selamat kepada seluruh anggota SP BPJSTK, Semoga di usia 22 tahun ini makin bertumbuh dan menjadi mitra strategis manajemen serta menjadi pondasi yang harmonis dan menjadi energi baru bagi institusi dan negeri,” ucapnya.(ganang/adv)

Editor : Amran

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top