SMAN 2 Beri Bantuan Warga Terdampak Lebakaran di Alalak Selatan

Rombongan SMAN 2 Banjarmasin melihat langsung puing kebakaraan di alalak selatan. (foto ; wahyu/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Keluarga besar SMAN 2 Banjarmasin turut merasakan atas kehilangan rumah akibat kebakaran di Alalak Selatan pada Selasa (10/9/2019).

Sebagai bentuk kepeduli dan prihatin akan derita yang dilanda warga, kepala sekolah bersama dewan guru dan sisawa-siswi pun melakukan kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung warga RT 5 dan 6 yang tertimpa musibah kebakaran.

Melalui kepala Sekolah dan dewan guru beserta perwakilan siswa siswi SMAN 2 Banjarmasin, menyerahkan bantuan kepada perwakilan RT, Kamis (12/9/2019).

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako, baju sekolah dan uang, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang kena musibah kebakaran,” ucap Bakhtiar.

Drs H Bakhtiar MM kepala sekolah SMAN 2 Banjarmasin saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban kebakaran di alalak selatan. (foto : wahyu/klikkalsel)

Ia menambahkan seluruh keluarga besar SMAN 2 Banjarmasin sangat prihatin akan musibah yang menimpa warga, semoga dengan bantuan ini kata dia, bisa bermanfaat bagi warga.

Kebakaran yang melanda dua RT di Kelurahan Alalak Selatan, tepatnya di RT.4 dan 5 pada Selasa (10/9/2019) dinihari, sekitar pukul 03.00 Wita.

Akibat kebakaran yang menghanguskan 65 rumah ini, sedikitnya 100 lebih warga kehilangan tempat tinggal.(wamen)

Editor : Amran