Siwo Pastikan Gelar Futsal Antar Desk

SIWO Kalsel kembali menggelar rapat dalam rangka turnamen futsal antar desk. (foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Kalsel (Kalsel) mantap menggelar Turnamen Futsal Antardesk PWI Cup 2017.

Pada turnamen tersebut panitia telah mengatur jadwal babak penyisihan pada 16-17 Desember. Sementara final akan digelar tanggal 23 Desember 2017.

SIWO Kalsel kembali menggelar rapat dalam rangka turnamen futsal antar desk. (foto : david/klikkalsel)

Hal itu diungkapkan Ketua SIWO, Yusnan usai menggelar rapat Pengurus SIWO PWI di lantai dasar gedung PWI Kalsel, Sabtu (9/12/2017).

“Ini rapat terakhir kita, sehingga dipastikan turnamen ini digelar tanggal 16, 17 dan final pada tanggal 23 Desember 2017, bertempat di Suria Indoor Futsal,” ujarnya.

Menurutnya, dalam rapat terakhir ini panitia sudah menyelesaikan segala persiapan dan kelengkapan hingga teknis pertandingan nantinya.

Saat ditanya jumlah peserta dirinya belum bisa memastikan, namun semua tim yang diundang memastikan berpartisipasi pada turnamen antar desk tersebut.

“Yang kita undang itu ada 16 desk liputan, memang belum ada yang mengembalikan formulir. Tapi mereka memastikan akan ikut,” pungkasnya.(david)

Editor : Amran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.