Banjarmasin

Siswa Kurang Mampu Diberi Smartphone dan Paket Data

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Guna membantu meringkankan beban siswa yang kurang mampu agar bisa mengikuti proses pembelajaran secara daring di rumah, Pemko Banjarmasin menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Dolen Suroboyo Sugih yang bekerjasama dengan Smartfren Community Banjarmasin.

Bantuan CSR yang diberikan berupa 20 unit smartphone dan 1.000 kartu perdana berisi paket data.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh CEO PT Dolen Suroboyo Sugih, kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (29/08/2020).

Dengan diterimanya bantuan tersebut, H Ibnu Sina, bisa membantu siswa untuk mengikuti pelajaran secara daring atau online. Khususnya bagi siswa SD di kota Banjarmasin.

“1.000 kartu perdana dengan satu kartu berisi 18 gigabyte yang bisa dipergunakan oleh anak-anak didik kita untuk belajar secara daring. Kemudian ada 20 unit juga handphone yang diserahkan kepada anak-anak didik kita yang kurang mampu yang selayaknya mendapatkan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat untuk mereka,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan usai pelaksanaan upacara HUT Pramuka Nasional ke 59 yang digelar pagi tadi di Halaman Balaikota Banjarmasin.(fachrul)

Editor : Amran

To Top