Politik

Singgah di Warung Kopi, Zairullah Diminta Warga Berfoto Bersama

BATULICIN, klikkalsel.com – Semangat Zairullah Azhar – Muhammad Rusli kian mantap mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Dukungan masyarakat dirasakan pasangan ini, seperti yang dialami Zairullah menjadi rebutan warga berfoto saat singgah di warung kopi, di sela istirahat perjalanan kegiatan sosialisasi.

Di warung kopi sederhana, Jalan Kuranji Desa Kuranji, Kecamatan Kuranji, Zairullah bersama rombongan singgah melepas penat perjalanan, Senin (21/9/2020).

Kehadiran mantan bupati pertama Tanah Bumbu yang tanpa rencana di warung kopi tersebut rupanya mencuri perhatian warga sekitar. Uniknya saat bakal calon bupati ini turun dari mobil untuk memesan kopi, sontak ada warga yang menyapanya.

“Astaga, itu pak Zairullah,” kata seorang ibu tercengang dan langsung menghampiri Zairullah Azhar.

Sapaan warga itu disambut hangat figur yang dikenal santun dan agamis tersebut. Tak ingin ketinggalan momen, beberapa warga mengajak Zairullah berfoto bersama.

Bakhan Fahlia, pemilik warung yang tengah menggendong anak juga mengajak Zairullah Azhar untuk foto bersama melalui smartphone nya.

“Pak Zai, minta foto dulu, ini kesempatan langka pak,” ujarnya dengan raut semringah.

Sementara itu, Zairullah langsung melayani permintaan warga dan bersilaturahmi. Seraya meminta dukungan untuk menjadi Bupati Tanah Bumbu kembali.

Tak lupa, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kalsel ini meminta warga untuk terus menjaga kesehatan di masa pandemi sekarang.

“Terimakasih semuanya, jaga kesehatan semua. Kami lanjutkan lagi perjalanan kami,” pungkasnya.(rizqon)

Editor : Amran

To Top