Sinergitas TNI-Polri di Bumi Saijaan Semakin Kuat

Kompol Doli M Tanjung, Wakapolres Kotabaru, saat menyuapi nasi tumpeng untuk Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto usai upacara HUT TNI yang ke 74. (Foto : duki/ klikkalsel).

KOTABARU, klikkalsel – Sabtu (5/10/2019) hari ini, ucapan selamat untuk TNI terus mengalir dari berbagai kalangan memasuki momen HUT yang ke 74 tahun 2019.

Seperti di daerah-daerah lainnya. Institusi TNI AL yang membawahi wilayah Tanah Bumbu dan Kotabaru menggelar upacara.

Dalam momen ini, di Kotabaru kembali terdapat hal yang cukup menarik saat ramah tamah, usai pelaksanaan upacara. Yakni, tradisi potong tumpeng bersama TNI-Polri, serta Forkopimda.

Tidak hanya itu, saling “suap-suapan” nasi tumpeng antara petinggi intitusi TNI-Polri di daerah ini juga nampaknya tidak pernah ketinggalan, untuk membuktikan rasa kersamaan, dan sinergitas TNI-Polri di Bumi Saijaan tetap terjaga dengan baik.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke 74 Komandan,” ujar Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Andan Syafruddin, diwakili Wakanya, Kompol Doli M Tanjung, sembari menyuapi nasi tumpeng Komandan Lanal, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto.

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah seluruh peserta upacara di Mako Lanal Kotabaru, dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan. (duki)

Editor : Enjol