HSU

Sinergitas Polres HSU Bersama Awak Media, Bagikan Masker dan Vitamin C

AMUNTAI, klikkalsel.com – Sinergitas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dengan awak media cetak/online untuk mencegah dan menangkal virus Corona (Covid-19), memberikan bantuan berupa masker dan Vitamin C.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK melalui Kabag Ops Kompol Joko Sutopo mengatakan, rekan media sering bertugas di lapangan, sehingga perlu adanya langkah antisipasi untuk menangkal dari virus ini.
“Terutama dengan menggunakan masker dan imun ataupun kondisi tubuh yang prima atau tetap fit,” katanya, didampingi Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara, di loby Polres HSU, Senin (13/4/2020).
Pada kesempatan itu, Kabag Ops juga mengimbau masyarakat di Kabupaten HSU turut mengantisipasi Covid-19 dengan menjalankan pembatasan sosial, baik dalam rangka pengajian ataupun hajatan agar bisa menahan diri atau minimal agar diundur.
“Kepolisian tidak melarang yang memiliki acara, akan tetapi hal tersebut sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang terbilang sangat berbahaya. Masyarakat walaupun harus keluar rumah, selalu menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak dan kalau memang tidak penting agar tetap berada di rumah,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten HSU, H Novendra Prayogi yang menerima bantuan mengapresiasi, atas pemberian masker dan vitamin untuk awak media di Kabupaten HSU dengan tujuan pencegahan dan menangkal Covid-19.
“Saya mewakili teman-teman lainnya, menyampaikan terima kasih atas bentuk kemitraan Polres HSU dengan awak media yang bertugas di Kabupaten HSU,” tukasnya.(doni)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top