Olahraga

Setelah Sang Kakak Diangkat Anak Oleh Almarhum Guru Zuhdi, Kini Giliran Bagus Diangkat Anak Oleh Guru Fahmi

Bagus Amiruddin Kahfi

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Punggawa muda PS Barito Putera, yang telah lama merumput di eropa bersama Garuda Select, Bagus Amiruddin Kahfi, tiba di Banjarmasin dan bersilaturahmi dengan CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman.

Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman Pendiri PS Barito Putera Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB, Jalan Kampung Melayu Darat.

Bagus Kahfi didampingi sang ayah, Yuni Puji Istiono, bersilaturahmi dengan Hasnur setelah sekian lama tidak berjumpa lantaran selama beberapa bulan Bagus sedang menimba ilmu sepak bola bersama Garuda Select di Eropa.

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwa, PS Barito Putera yang merupakan klub sepak bola yang dibangun dengan asas kekeluargaan, sudah sepatutnya antara keluarga harus saling bersilaturahmi.

“Kita ini keluarga, jadi wajar bila kita bersilaturahmi, apalagi Bagus kan lama di eropa,” ujarnya.

Silaturahmi ini juga tidak hanya kepada pemain yang saat ini membela PS Barito Putera saja. Menurutnya Manajemen PS Barito Putera sendiri juga sering bersilaturahmi dengan pemain-pemain legenda, yang dulu memperkuat PS Barito Putera.

“Karena Barito Putera ini dibangun dengan mengedepankan kekeluargaan, jadi tidak dengan pemain yang saat ini membela Barito Putera saja kita bersilaturahmi, sebelumnya kita juga sering berkumpul dan bersilaturahmi dengan para pemain legenda Barito Putera,” jelasnya.

Dalam Silaturahmi tersebut pemain yang memiliki rambut kribo ini juga bertemu dengan salah satu ulama penasehat klub PS Barito Putera, yakni H Gusti Fahmi Noor, atau yang lebih dikenal dengan Guru Fahmi.

Disana Bagus Kahfi diangkat menjadi anak angkat dari ulama penasehat PS Barito Putera ini.

“Alhamdulillah, Guru Fahmi juga mengangkat Bagus jadi anak angkat beliau. Sebelumnya Bagas juga sudah diangkat anak oleh guru kita Almarhum KH Ahmad Zuhdianoor (Guru Zuhdi),” ucap Hasnur.

Sementara, Ayah dari si kembar Bagas Bagus ini, Yuni Puji Istiono mengatakan hubungan baik dengan Barito Putera makin terjalin erat seperti sebuah keluarga setelah Bagas Kaffa diangkat anak oleh Alharhum KH Ahmad Zuhdiannor, penasihat Barito Putera yang lebih dikenal dengan nama Guru Zuhdi.

“Kita selalu bersilaturahmi. Sampai saat ini baik Bagas dan Bagus tidak ada masalah, semua baik-baik saja. Selain itu, Bagas dan Bagus, terutama Bagas telah diangkat anak oleh Almarhum Guru Zuhdi. Jadi sudah seperti keluarga sendiri,” tutup Yuni Puji Istiono. (fachrul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top