Banjarmasin

Serap Aspirasi Warga, Ibnu Sina Targetkan Bangun Satu Jembatan Lagi di Sungai Andai

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Serap aspirasi warga Sungai Andai, Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 2, mengendarai sepeda motor, berkeliling kampung sambangi rumah warga.

H Ibnu Sina melakukan sosialisasi seraya mendengar keluhan warga Komplek Herlina Perkasa, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara.

Sepanjang jalan warga antusias menyambut kedatangan Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 2 ini dengan mengacungkan simbol dua jari sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Ibnu-Ariffin.

Usai melakukan sosialisasi kepada warga, H Ibnu Sina mendengarkan sejumlah keluhan warga Sungai Andai ini, terkait seringnya terjadi kemacetan di jam jam tertentu.

Ibnu juga menyampaikan, bahwa dalam programnya kedepan, Ia bersama dengan Arifin Noor memiliki rencana untuk melakukan pembangunan satu jembatan lagi di kawasan Sungai Andai ini untuk mengatasi kemacetan, termasuk juga rencana pembangunan puskesmas Sungai Andai

“Insyaallah di tahun 2021 sudah di alokasikan anggaran untuk pembangunan Puskesmas Sungai Andai karena lahannya sudah tersedia yang dibantu oleh pengembang,” ucapnya, Sabtu (17/10/2020).

Ia mengakui bahwa dalam pelaksanaan sebelumnya memang sempat tertunda, namun tahun 2021 mendatang pembangunan-pembangunan tersebut dapat terealisasi.

“Mudah-mudahan segala pembangunan untuk kenyamanan warga bisa kami wujudkan bersama,” tuturnya.

Selain itu, Paslon yang memiliki jargon Pasti Bisa ini, tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan warga agar terus disiplin protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kita selalu meminta kepada warga dan ini tidak pernah bosan kita sampaikan, bahwa di tengah pandemi ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” harapnya.

Sementara itu, Lia, salah satu warga mengaku merasa senang atas kunjungan yang dilakukan oleh H Ibnu Sina ini. Karena menurutnya apa yang menjadi uneg-uneg warga dapat tersampaikan dan langsung dijawab oleh Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 2 tersebut.

“Alhamdulillah, kita juga merasa senang beliau datang. Kita bisa menyampaikan segala uneg-uneg kita, dan mudah-mudahan beliau terpilih kembali dan segala pembangunan demi kenyaman warga bisa terealisasi,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top