Serap Aspirasi, Hasnur Kunjungi Kampung Bunga

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, H Hasnuryadi Sulaiman saat menyampaikan sambutan pada kegiatan reses di Sungai Andai, Banjarmasin. (foto : wahyu/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Amanah undang-undang yang mengharuskan setiap anggota DPR, DPD, DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat, kembali dijalankan anggota DPR RI, H Hasnuryadi Sulaiman.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, H Hasnuryadi Sulaiman saat menyampaikan sambutan pada kegiatan reses di Sungai Andai, Banjarmasin. (foto : wahyu/klikkalsel)

Lawatan anggota Komisi X DPRD RI ini, menyerap aspirasi sekaligus rapat dengar pendapat dengan masyarakat Sungai Andai, Komplek Padat Karya Blok Batu Virus, Banjarmasin, Minggu (18/2/2018).

Kedatangan anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini, disambut hangat oleh warga. Pada pertemuan itu, Hasnur menyampaikan Program Komisi X DPR RI untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak yang kurang mampu dengan menyertakan surat keterangan tidak mampu dan prestasi lainnya di luar prestasi akademik.

“Memang ini sudah menjadi tugas anggota DPR untuk turun langsung ke masyarakat. Mendengar apa persoalan di masyarakat yang nantinya akan kita suarakan di tingkat pusat,” tutur Hasnur, sapaan akrab manejer PS Barito Putera.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada warga untuk mendirikan koperasi dan menyampaikan modal untuk warga yang ingin membuat usaha.

Selaku Ketua RT53, Hakim menyampaikan aspirasi mewakili warga terkait hal yang di hadapi warga saat ini karena salah satu tugas Komisi X termasuk pemberdayaan pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Blok Batu virus ingin membentuk kampung yang nyaman dan asri. Namun, karena hasil belum maksimal dan warga Ingin mempercantik dengan tema masing-masing dari setiap komplek maka kami warga meminta bantuan untuk mewujudkan tempat yang warga inginkan” tutur Hakim.

Suriansyah Selaku Ketua dewan kelurahan menambahkan, masyarakat berharap adanya bantuan untuk membangun sekolah, dan Hasnur pun mendukung dan akan meninjau langsung ke lokasi yang akan dibangun sekolah tersebut.(fachrul)

Editor : Amran