Banjarmasin

Sepulang Beli Nasi, Isnawati Syok Melihat Suaminya Gantung Diri

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga Gang Sederhana, Jalan Saka Permai, Kecamatan Banjarmasin Barat, digegerkan kejadian orang gantung diri, Minggu (13/9/2020) malam. Giyanto ditemukan gantung diri menggunakan seutas tali ayunan di kamar rumahnya.

Peristiwa tersebut mulanya diketahui oleh istri korban, Isnawati yang curiga pintu rumah terkunci sepulang pulang ia membeli nasi, sekitar pukul 19.30 Wita. Kendati merasa curiga, Isnawati pun meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu.

Ibu dua anak ini tak menduga suaminya nekat mengakhiri dengan cara gantung diri. Padahal sebelum pergi membeli nasi tidak ada permasalahan yang dirasa.

“Tidak ada masalah sebelumnya, saya habis dari pasar tungging, beli nasi,” ujarnya

Babinsa Belitung Selatan Polsek Banjarmasin Barat, AIPDA Nani Sugita menerangkan, korban saag ditemukan sempat dinyatakan masih setengah sadar. Kemudian, korban dievakuasi menggunakan mobil unit Sabhara Polda Kalsel ke Eumah Sakit Islam, namun nahas nyawa tidak tergolong.

“tidak sempat, diperkirakan sudah meninggal dijalan menuju rumah sakit,” terang kepada awak media di TKP (tempat kejadian perkara).

Informasi dihimpun, korban setiap harinya berkerja buruh pengantar karet. Dikatakannya, termasuk pendatang asal Kabupaten Tapin, yang sudah dua tahun mengontrak di Gang Sederhana Jalan saka Permai Belitung Selatan. Rencananya jasad korban, akan dibawa ke tempat asalnya untuk prosesi pemakaman. (airlangga)

Editor Rizqon

To Top