Jumat, September 24, 2021

Seorang Pria Ditemukan Tewas, Diduga Usai Terlibat Perkelahian di Jalan Veteran

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sejumlah warga Banjarmasin digegerkan dengan adanya kejadian pembunuhan seorang pria di tepi Jalan Veteran Kecamatan Banjarmasin Timur lebih tepatnya di depan Gang Baru, Sabtu malam (5/6/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun klikkalsel.com di Tempat Kejadian, Korban bernama Rizky (25) warga Gang Dahlia Jalan Veteran. Ia meninggal di lokasi dengan sedikitnya dua luka tusuk di bagian badan.

Ricky salah satu teman korban dari kecil yang tak jauh berada di lokasi mengatakan, saat itu dirinya sedang asik menonton film di handphone sambil menjaga Bahan Bakar Eceran, kemudian salah satu temanya Ari mengatakan ada mendengar keributan.

Setelah Ari memberitahu ia pun langsung kesana dan melihat teman Rizky yang menjadi korban sudah terbaring bersimbah darah.

“Saya terkejut ternyata teman saya,” katanya.

Ia mengungkapkan, korban dulunya memang pernah tinggal di Gang Baru Jalan Veteran. Tapi tak lama ini, pindah ke Gang Dahlia di tempat kakeknya yang tidak jauh dari tempatnya dulu tinggal.

“Padahal kesehariannya korban orang yang santai dan bukan orang yang sering terlibat masalah,” tuturnya.

Ricky juga mengatakan terakhir ketemu korban kemarin malam dari sore hingga pukul 23.00 Wita sambil memakan keripik dan korban tidak bercerita bahwa memiliki masalah.

“Malam kemarin menemani berjualan sambil makan keripik dan korban biasa saja tidak ada bercerita terlibat masalah,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah relawan dan pihak berwajib bersatangan dan korban di evakuasi ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dari penyebab kematian korban. (airlangga)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan