Banjarmasin

Seorang Anak Tak Kunjung Pulang, Hingga Datangkan Orang Pintar

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Warga Jalan Keramat Raya Nyiur Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur digegerkan dengan kabar hilangnya seorang anak perempuan, RM (12) sejak Jumat (21/9/2020) sore silam.

Menurut orang tuanya, Isnawati mengungkapkan anaknya sudah tidak berada dirumah saat ia baru pulang dari tempatnya berjualan di kawasan Banjar Raya.

“Saat pulang berjualan dia sudah tidak ada. Biasanya sehari-hari saat saya berjualan dia bersama acilnya,” ujarnya, Senin (21/9/2020) malam.

Ia pun menambahkan bahwa kejadian tidak pulangnya anaknya kerumah bukan kejadian pertama, namun sudah yang kelima kalinya. Sebelumnya anaknya juga tidak pulang kerumah tanpa kabar, namun biasanya cuma satu malam saja.

“Biasanya cuma satu malam sudah ketemu. Kalau tak pulang begini biasanya dia nginap di rumah temannya. Namun kali ini sudah hampir empat hari tidak pulang,” imbuhnya.

Dibantu Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Bilu dan jajaran Polsek Banjarmasin Timur, pihak keluarga telah mencoba mencari keberadaan RM dibeberapa rumah teman akrab dan kerabatnya. Tapi upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Berbagai spekulasi pun muncul, bahkan beberapa warga menduga RM disembunyikan makhluk halus. Bahkan beberapa orang pintar sempat didatangkan untuk membantu upaya pencarian RM.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan terkait keberadaan RM yang kini duduk di bangku kelas 6 SD tersebut.(david)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top