Peristiwa & Hukum

Sempat Diduga Tenggelam Bersama Bripka Mashudin, Pelaku Penganiayaan Berhasil Diamankan di Batola

Sempat Diduga Tenggelam Bersama Bripka Mashudin, Pelaku Penganiyaan Berhasil Diamankan di Batola

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah sempat dikabarkan turut tenggelam bersama Bripka Mashudin di Pelabuhan Bawang Pasar Sudimampir, Muhammad Faisal (20) si tersangka penganiyaan akhirnya berhasil ditemukan.

Namun ia tidak ditemukan meninggal dunia seperti Bripka Mashudin, ia ditemukan dan diamankan oleh petugas gabungan Unit Buser Polsek Banteng, Resmob Polda Kalsel dan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin ditempat persembunyiannya di kawasan Jalan Barambai Kolam Kiri Desa Barambai Kecamatan Barambai Kabupaten Barito Kuala, Kamis (14/4/2021).

“Betul, sudah kami amankan dan kini sudah ada di Polsek Banjarmasin Tengah,” ujar Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi.

Kapolsek menuturkan, saat akan diamankan sebelumnya oleh jajaran Polsek Banjarmasin Tengah, pelaku yang merupakan warga Kelayan Gang 12 Kecamatan Banjarmasin Selatan itu sempat melawan hingga menyebabkan ia terjatuh bersama Bripka Mashudin ke Sungai Martapura.

“Di dalam air, pelaku sempat menendang Bripka Mashudin sebanyak 7 kali dan menyebabkan Bripka Mashudin tenggelam dan kehilangan nyawanya,” ungkapnya.

Hingga saat ini pelaku masih diperiksa oleh Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah bersama Satpolair Polresta Banjarmasin. (David)

Editor: Abadi

To Top