Jumat, September 24, 2021

Selama Pendemi, PT.SDOPLR Donasikan 2.572 Liter ALIF untuk Warga

KOTABARU, klikkalsel.com – Minamas Plantation melalui unit usaha hilirnya PT Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery (PT SDOPLR) kembali menyerahkan 1.572 pack masing-masing 1 liter minyak goreng ALIF untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar di Desa Sungai Taib, Desa Stagen, Kotabaru.

Diantaranya yang menerima yakni, Panti Asuhan Yatim Piatu Al Istiqamah, Baiturahmah Jannati, Pondok Pesantren Pesantren Nurul Abshor dan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Aksi ini sebagai wujud kepedulian Minamas Plantation terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tengah upaya penanggulangan Covid-19.

Penyerahan minyak goreng ALIF secara simbolis dilakukan oleh perwakilan dari Minamas Plantation, Head Department Human Resources Administration Security & Public Relation Kusdaryanto Imam dan Head Department Finance Procurument & IT Muhaimin Iksan kepada Thamrin Kepala Desa Sungai Taib di kantor Desa Sungai Taib, Jumat (8/05/2020) lalu.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian perusahaan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pangan pokok ditengah pandemi Covid-19 saat ini, dan khususnya, saat Ramadhan. Bantuan ini mungkin belum dapat menjangkau masyarakat secara luas karena keterbatasan produksi ALIF yang baru saja diluncurkan, namun, kami merasa senang karena dapat turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Hamdi Abdul Karim, Head PT.SDOPLR.

Perwakilan masyarakat penerima bantuan juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena telah berpartisipasi dan membantu kami dalam menanggulangi COVID-19 ini, khususnya dalam membantu menjaga kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dan juga disambut baik oleh masyarakat khususnya menjelang hari raya Idul Fitri nanti,” ungkap KH. Muhammad Yusi Firmani, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Abshor Kotabaru.

Sebelumnya, perusahaan ini juga telah mendonasikan 1.000 liter minyak goreng ALIF bagi masyarakat di Banjarbaru. Sehingga hingga saat ini, sebanyak 2.572 liter telah diserahkan kepada masyarakat di Kalsel selama masa pandemi COVID-19 ini. (ril)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan