Religi

Sekretariat DPRD Kalsel Sembelih Seekor Sapi Kurban

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Merayakan Hari Raya Kurban serta mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan, Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerjasama dengan wartawan yang tergabung di dalam Pressroom menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di hari kedua Dzulhijjah 1442 H atau Rabu (21/7/2021).

Dimana Hewan kurban yang disembelih diperuntukan khusus bagi para cleaning servis dan security yang selama ini bekerja di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Kalsel.

Sekretaris DPRD Kalsel HAM Rozaniansyah mengatakan, pelaksanaan ibadah kurban tersebut adalah kerjasama wartawan yang tergabung di dalam Pressroom Dewan dan sesuai dengan arahan ketua Dewan.

“Sesuai permintaan Ketua DPRD Kalsel H Supian agar daging kurban nantinya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” Rabu (21/7/2021) siang.

Kerjasama yang terjalin baik dengan Pressroom DPRD Kalsel ini akan dikontribusikan kepada cleaning servis dan security yang selama ini bekerja di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD kalsel.

“Ini sebagai bentuk kepedulian, dan mudahan tahun ke depan jumlah sapi yang akan akan terus meningkat,” ucapnya.

Ketua Pressroom DPRD Kalsel Ipik Gandamana mengatakan, penyembelihan satu ekor sapi kurban di internal DPRD Kalsel bersama Pressroom sudah berlangsung selama tiga tahun.

“Mulai dari 2019 lalu sampai sekarang, mudah-mudahan bisa diteruskan ke tahun berikutnya,” ucapnya.(azka)

Editor : Akhmad

To Top