Banjarmasin

Sebelum Berangkat ke Belanda, Bagus Kahfi Minta Doa Restu Hasnur

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Melanjutkan kiprah sepak bola ke negeri kincir angin belanda, eks punggawa muda PS Barito Putera, Bagus Kahfi memohon doa restu dari CEO PS Barito Putera.

Pemain berusia 19 tahun kelahiran Magelang, yang memiliki nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri ini, namanya mulai melejit setelah ia menjadi juru gedor di Tim Nasional Indonesia U-16, saat ajang piala AFF tahun 2018 lalu.

Pemain dengan julukan ‘Kribo’ ini bersama sang kaka, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, kemudian bergabung dengan klub sepak bola asal Kalsel, yakni PS Barito Putera di skuad mudanya setelah gelaran AFF selesai.

Namun selama berseragam Laskar Antasari, Bagus Kahfi, lebih banyak mengasah ilmu sepak bolanya di luar negeri bersama tim Garuda Select, dan juga Tim Nasional Indonesia.

Sampai akhirnya Kribo memilih hengkang dari PS Barito Putera dan bermain di klub asal Negeri Kincir Angin, Belanda, Jong Utrecht.

Kemarin, sebelum berangkat untuk menimba ilmu sepak bola ke Jong Utrecht, Bagas menyempatkan diri untuk menghubungi, CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman untuk meminta doa restu.

“Assalamualaikum selamat siang Pak Hasnur, bagaimana kabarnya? Saya hari ini berangkat ke Belanda, mohon doanya dan restunya ya pak semoga saya selamat sampai tujuan, aamiin aamiin aamiin,” tulis Bagas melalui pesan whatsapp kepada Hasnur.

Menjawab pesan singkat dari Bagus Kahfi tersebut, Hasnur mendoakan agar dalam melanjutkan karir di Belanda, Bagus selalu di beri kesehatan dan kesuksesan di Negeri Kincir Angin tersebut.

“Biidznillah, Bagus selamat, sehat, sukses, lancar dan terkabul semua cita-citanya. Juga doa terbaik dari keluarga di Indonesia, Bapak dan seluruh keluarga di Magelang, sehat dan panjang umur dan bahagia,” balasnya.

Hasnur juga sembari mengungkapkan bahwa sekali keluarga bersama Barito Putera, selamanya tetap keluarga, serta ia meminta Bagus segera memberi kabar setibanya di Belanda.

Selain itu, Hasnur juga mengingatkan kepada Bagus agar dalam melanjutkan karir ke kancah internasional selalu bangga dan harumkan nama Indonesia.

“Harumkan nama Indonesia di kancah Sepakbola Internasional. Kami yakin kalau Bagus pasti bisa. We are so proud of you Bagus,” harapnya.

“Salam kekeluargaan, kabari kalau sudah sampai di Belanda,” ucapnya.

Bagas Kahfi juga kembali membalas pesan singkat Hasnur tersebut dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih.

“Terima kasih pak Hasnur, Sukses juga untuk PS Barito Putera semoga semakin jaya. Sehat selalu untuk bapak dan keluarga semoga yang terbaik untuk Barito Putera. Salam Kekeluargaan,” katanya. (fachrul)

Editor : Akhmad

To Top