Kotabaru

Sayed Jafar, kembali Diamanahkan Pimpin Partai Golkar Kabupaten Kotabaru

Sayed Jafar, kembali Diamanahkan Pimpin Partai Golkar Kabupaten Kotabaru

BANJARMASIN, klikkalsel.com– Musda X Partai Golkar Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, menetapkan H Sayed Jafar Alaydrus sebagai Ketua, Senin (15/2/2021).

H Sayed Jafar Alaydrus diberikan amanah untuk kembali memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Kota Baru Hingga masa Jabatan 2020-2025.

Sayed Jafar mendapatkan posisi ketua setelah secara aklamasi dan telah mendapatkan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk kembali memimpin Golkar Kotabaru.

Dengan kembali terpilih, Sayed Jafar sudah selama tiga periode diberikan amanah untuk menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, mengatakan, dengan terselenggaranya Musda X Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, Partai Golkar dapat berjaya kearah lebih baik.

“Selamat dan sukses dalam perhelatan Musda X Partai Golkar dan berjalan dengan lancar,” ucapnya melalui sambungan Virtual.

Ia mengharapkan, Ketua terpilih DPD Golkar terpilih dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya dalam membawa perubahan di Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, Pria yang akrab disapa Paman Birin ini juga mengatakan bahwa Partai Golkar memiliki andil penting dalam kemajuan bangsa dan negara, tentunya hal tersebut dapat dijadikan modal untuk mengarungi perjuangan yang akan datang.

“Semoga Musda X Partai Golkar Kabupaten Kotabaru mendapatkan Rahmad dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus, mengatakan bahwa keberhasilan tentunya dapat tercapai dengan kerjasama dan saling gotong royong antar semua Partai Golkar.

“Program kerja yang telah disusun, dalam Musda X Partai Golkar Kabupaten Kotabaru untuk menorehkan simpati dari masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa seluruh kader Partai Golkar yang maju dalam pemilihan Legislatif maupun Eksekutif dapat diperjuangkan bersama dalam meraih kemenangan.

Karena menurutnya partai Golkar memiliki bekal yang positif pada pilkada serentak beberapa waktu yang lalu. Untuk itu keberhasilan yang didapat harus terus dipertahankan dan diperjuangkan agar lebih baik.

“Kami mengharapkan bantuan pemikiran yang bersifat membangun, agar lebih maju dalam berkarya,” harapnya.

“Partai Golkar selalu ada untuk rakyat yang membutuhkan dalam rangka mensejahterakan masyarakat, apalagi pada masa sekarang sedang mengalami musibah,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top