Indek Berita

Satlantas Polresta Banjarmasin Gelar Operasi Patuh Intan, Pelanggar Siap-Siap Ditindak

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Satlantas Polresta Banjarmasin akan menggelar Operasi Patuh Intan 2020 dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.
Menurut Kasatlantas Polresta Banjarmasin, AKP Gustaf Adolf Mamuaya operasi ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalulintas.
“Jadi jika kita menemukan warga yang kedapatan melanggar lalulintas, maka akan berikan tindakan,” ujarnya, Senin (20/7/2020).
Selain melakukan penindakan terhadap para pelanggar aturan lalulintas, pihaknya ujar Kasat juga akan memprioritaskan penertiban motor yang menggunakan knalpot brong.
Baca Juga : Terbakar Cemburu, Seorang Pemuda Nekat Tusuk Pujaan Hati Mantan Istri
: Namun Kasat menjelaskan ada yang berbeda pada operasi kali ini, jika pada operasi sebelum-sebelumnya pihaknya biasanya menggunakan sistem stationery (razia di satu titik), kali ini pihaknya akan akan lebih banyak menggunakan system hunting.
“Misalnya kita indikasi di suatu wilayah terdeteksi tinggi pelanggarannya. Maka akan kita lakukan operasi,” jelas Kasat.
Ia berharap operasi yang digelar selama 14 hari tersebut dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di Kota Banjarmasin.(david)
Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top