Batola

Sat Polairud Polres Batola Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelajar

MARABAHAN, klikkalsel.com – Pembelajaran sistem daring selama pandemi Covid-19 memang banyak mengalami kendala, seperti beratnya biaya pembelian kuota internet. Hal ini dirasakan oleh hampir seluruh orangtua, terlebih bagi warga kurang mampu.

Kondisi ini juga ditemukan saat anggota patroli yang melaksanakan Binmas Perairan di Pesisir Sungai Barito, ditemukan adanya keluhan dari para orang tua murid terkait pembelajaran sistem online.

Menyikapi kondisi tersebut, Polairud Polres Batola memberikan wifi gratis guna memfasilitasi belajar online yang diikuti sekitar 10 pelajar. Bahkan juga diimbau bagi masyarakat jelapat yang anaknya mau mengikuti pembelajaran daring silahkan datang ke Satpolirud Polres Batola.

Kasat Polairud Polres Batola, AKP Dading Kalbu Adie mengatakan, fasilitas yang disediakan untuk membantu dunia pendidikan selama pandemi covid yaitu wifi gratis sehingga pelajar dapat mengikuti kegiatan daring yang ditugaskan dari sekolah.

“Kemudian kita juga menyediakan perangkat elektronik berupa laptop bagi anak yang bisa menggunakannya sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses berbagai macam mata pelajaran” ujarnya, Rabu (16/9/2020).

Dalam hal ini anak-anak dapat mengakses wifi gratis sejak pukul 09 00 Wita dan dapat menggunakan wifi sepuasnya dengan catatan digunakan untuk pembelajaran daring.

Pembelajaran daring sendiri wifi gratis dapat digunakan setiap hari nya disini kami menyediakan tempat untuk belajar yaitu meja dan kursi dengan tetap berpedoman protokol kesehatan menjaga jarak,mengunakan masker agar anak2 kita dapat belajar dengan nyaman.(muhammad)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top