Samsul Optimis Menangkan Barito Putera

Jelang kontra Mitra Kukar, pemain PS Barito Putera, Samsul Arif rutin mengikuti latihan dan optimis bisa menyumbang gol. (foto : istimewa)

BANJARMASIN, klikkalsel – Tampil memukau dan menyumbang dua gol untuk kemenangan Barito Putera kontra Martapura FC di piala presiden beberapa waktu lalu, membuat penyerang tajam Samsul arif makin percaya diri.

Jelang kontra Mitra Kukar, pemain PS Barito Putera, Samsul Arif rutin mengikuti latihan dan optimis bisa menyumbang gol. (foto : istimewa)

Berkostum Barito Putera, Samsul Arif telah membuktikan ketajamannya di lapangan hijau. Striker yang pernah membela Persela Lamongan di Liga I ini juga juga diyakini akan menjadi mesin gol untuk klub yang berjuluk Laskar Antasari.

Menjamu Mitra Kukar besok (27/1/2018) sore, Samsul Arif diharapkan bisa membawa kemenangan bagi PS Barito Putera. Pasalnya, hanya kemenangan yang akan memuluskan langkah Barito Putera untuk melaju kebabak delapan besar dipiala Presiden.

“Saya datang kesini untuk meraih gelar bersama klub ini. Oleh karena itu, saya siap memberikan yang terbaik untuk pertadingan besok,” tuturnya.

Bicara tentang pertandingan besok, Samsul Optimis timnya bisa mengalahkan Mitra Kukar. Pria asal Bojonegoro itu tidak peduli meskipun Mitra Kukar lebih diunggulkan di laga nanti, karena Naga Mekes berstatus tuan rumah.(baha)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.