Samsul Arif Resmi Berkostum Barito Putera

BANJARMASIN, klikkalsel– Pemain bintang Liga 1 Gojek Traveloka Liga 1 2017, Samsul Arif sudah resmi akan membela PS Barito Putera musim depan.

Tanda tanya pecinta klub kebanggaan urang Banua ini akhirnya terjawab setelah bomber asal Persela Lamongan, sudah meneken kontrak dengan manajemen Barito Putera.

Samsul Arif resmi membela tim Barito Putera musim Liga 1 2018 setelah meneken kontrak berdurasi satu tahun. (foto : wamen/klikkalsel)

Penandatanganan kontrak Samsul Arif di kediaman pendiri Barito Putera (alm) HA Sulaiman HB, di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Selasa (12/12).

Kontrak Samsul Arif bersama manjamen Barito Putera berdurasi 1 tahun. Kepada awak media, Samsul Arif mengungkapkan bahwa ia akan memberikan yang terbaik untuk Barito Putera dalam mengarungi Liga 1 2018 mendatang.

“Manajemen Barito sangat intens menghubungi saya, terutama dua tahun belakangan ini. Saya pikir itu hal yang sangat serius, dan tak semua tim seperti itu. Jadi, tak ada alasan bagi saya untuk menolaknya, apalagi tekat Barito sangat kuat untuk meraih juara musim depan,” ucap Samsul Arif.

Pemain yang sudah mengoleksi 17 gol Liga 1 musim 2017 itu menambahkan, mengarungi Liga 1 musim 2018 agar Barito Putera menadi juara bukanlah hal yang mustahil.

Apalagi kata dia, tim ini didukung manajemen yang baik dan barisan pemain yang berkualitas. “Barito memiliki target realistis, untuk mempersembahkan gelar juara musim depan,” ucapanya.

Sementara, Manager Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan, bahwa apa yang disampaikan oleh Samsul Arif sangat luar biasa.

“Kita sepakat, bahwa tugas seorang striker itu memang mencetak gol. Namun, dengan apa yang dia bisa lakukan untuk klub sebelumnya, percayalah, hal itu juga bisa dilakukannya, bahkan lebih untuk Barito Putera,” tandas Hasnuryadi Sulaiman.(syarif wamen)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.